Cuaca Menjadi Tantangan, Anggota Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1008/Tabalong Tetap Semangat Kerjakan Sasaran

0

TANTANGAN berat yang dihadapi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 115 Kodim 1008/Tabalong dalam pembuatan badan jalan baru yang menghubungkan Desa Murung Baru dengan Pamarangan Kanan ini adalah hujan.

NAMUN hal ini tidak menyurutkan semangat anggota satgas untuk tetap menyelesaikan sasaran fisik pembuatan badan jalan yang menghubungkan dua desa ini.

Komandan SSK TMMD Ke-115 Kodim 1008/Tabalong, Kapten Inf Dwi Prayitno mengatakan, bersama warga pihaknya selalu siap bekerja meskipun di tengah situasi cuaca yang selalu berubah-ubah dalam waktu singkat, kadang panas dan kadang hujan.

BACA: TMMD ke-115 Tabalong Resmi Dimulai, Bupati Anang: Wujud Kebersamaan Pemkab Tabalong dengan TNI

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin, agar jalan baru ini dapat selesai tepat waktu dan bisa segera dinikmati warga,” ujar Dwi kepada wartawan, Kamis (13/10/2022).

Menurutnya, cuaca tidak menentu ini menjadi tantangan tersendiri dan besar pengaruhnya terhadap pekerjaan di lapangan, namun pihaknya tetap yakin pembuatan badan jalan tersebut selesai sesuai dengan target yang ditentukan.

Dwi Prayitno menegaskan meskipun bekerja dengan target, ia tetap mengingatkan anggota untuk selalu mengedepankan keamanan dan mengutamakan kesehatan. “Tetap kedepankan keamanan dan utamakan keselamatan, karena tentunya keselamatan lebih utama,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.