Skor Sama 5-5, Kristiawan Ajukan Undur Diri

0

SETELAH dilakukan 2 kali putaran pemilihan Ketua PWI Tanah Bumbu, dengan skor perhitungan  Kristiawan 5, Slamet Riyadi 5 dan Abdul Hakim 2, pada putaran pertama.

MAKA digelar pemilihan putaran kedua, dengan duet Kristiawan dan Slamet Riyadi Skor 5 – 5 – abstaen 2.Pelaksanaan Pemilihan pada Senin (31/1/2022) di Hotel Ebony hingga pukul 19.00 malam itu pun ditunda. Kemudian, selanjutnya disepakati pada Selasa (1/2/2022).

Pada pelaksanaan ini, calon Kristiawan meminta waktu demi bisa mengoptimalkan pelaksanaan minta diberi waktu 45 hari penundaan pelaksanaan sesuai anggaran AD/ART. Ini dilakukan mengingat Alasannya simpel, dia tak ingin organisasi wartawan di Bumi Bersujud, jadi tak kundusif dan ‘terkotak – kotak’, lantaran tak ada yang mau mengalah.

BACA: Ardiansyah Kadiskominfo SP Buka Acara Komferkil Tanbu

Permintaan ditunda ditolak pimpinan sidang, yang dipimpin Adrianto M dan Agus Hasanuddin, spontan calon ketua PWI Tanbu Kristiawan mengajukan pengunduran diri secara mendadak sebelum dilakukan pemilihan ke putaran ketiga. 

Pemilihan dalam Konferensi Kerja PWI Tanbu ini langsung dihadiri Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie bersama Dewan Kehormatan PWI Kalsel, Faturrahman. Dalam konferensi ini juga digelar Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian. Dengan tema mewujudkan jurnalis yang kompeten di Bumi Bersujud. (jejakrekam)

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.