Emak-emak di Banjarmasin Deklarasi Dukung Anies Baswedan Melaju ke Pilpres 2024

3

PULUHAN warga yang didominasi kelompok emak-emak di Kota Banjarmasin menyatakan dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk melaju ke Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi ini digelar di Siring Bekantan, Sabtu (15/1/2022).

MEREKA yang menggelar deklarasi berasal dari Sobat Anies Kalimantan Selatan. Ferawati Makaminan, perwakilan dari relawan mengatakan bahwa pihaknya saat ini juga mulai membentuk tim di 13 kabupaten/kota se-Kalsel. “Dengan dukungan ini semoga partai-partai bisa melihat elektabilitas Anies,” kata Ferawati.

BACA JUGA: Gebrak Banua Resmi Dideklarasikan, Anies Baswedan Pesan Jangan Sakiti Siapapun

Menurutnya, kerja Anies Baswedan selama 4 tahun memimpin Jakarta sudah terbukti. Maka dari itu, pihaknya ingin Anies tak lagi milik Jakarta, tapi milik seluruh rakyat Indonesia. “Dengan dukungan ini semoga partai-partai bisa melihat elektabilitas Anies,” paparnya.

BACA JUGA: Dukung Anies Baswedan Jadi RI 1, Sejumlah Tokoh Kalsel Bikin Jaringan Relawan Gebrak Banua

“Kami relawan Sobat Anies bersatu mewujudkan Indonesia yang lebih baik bersama orang baik. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua. Amin ya Rabbal ‘alamiin…. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” ucapnya menandai deklarasi tersebut.

Turut hadir, mantan senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Sofwat Hadi, serta beberapa tokoh agama dalam deklarasi tersebut. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Donny
3 Komentar
  1. Muhammad berkata

    Setuju banget…100000%anies orgx jujur dan pintar jg sholeh jg cinta sama ulama dan habaib.klo org suka dan cinta sama habaib insyaaAllah amanah dan takwa.

  2. M.Gray BorneoKalsel berkata

    Mimpi bangun bu

  3. Richo berkata

    Ini Indonesia broo kami tidak perlu onta bahlul jadi pemimpin
    Ngerti tidak bungul

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.