Peduli Korban Kebakaran, UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan

0

UNIT Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali melakukan aksi peduli kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Komplek Es Terang RT 20 RW 02 Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin.

MELIHAT kondisi tersebut, UPZ Bank Kalsel langsung berupaya membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan lain para korban terdampak kebakaran, dengan menggelar aksi peduli kebakaran dengan memberikan uang santunan sebesar Rp 2.000.000, dengan masing masing kepala keluarga menerima sebesar Rp 500.000.

Santunan diserahkan langsung oleh petugas Amil UPZ Bank Kalsel, Muhammad Padli kepada para korban disaksikan oleh Ketua RT 20 Komplek Es Terang, Darmansyah.

BACA : UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Bagi 207 Anak Yatim Di Kabupaten HSS

“Mudah-mudahan santunan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat setempat,” ungkap Muhammad Fadli.

UPZ Bank Kalsel mengajak Sahabat Kalsellenials untuk membantu korban kebakaran di Banjarmasin di mulai dari uluran tangan kita dengan berbagi sebagian dari sebagian harta yang kita miliki. “Dengan saling berbagi kita dapat meringankan beban mereka,” tambahnya.

Sekedar diketahui, penyebab kebakaran yang terjadi diduga berasal dari korsleting listrik. Tercatat ada 3 buah bangunan rumah hangus di lalap api, dan sejumlah 4 kepala keluarga dengan jumlah total 11 jiwa yang menjadi korban terdampak musibah kebakaran ini.

“Saya mewakili warga, mengucapkan terimakasih Kepada UPZ Bank Kalsel yang telah peduli kepada warga kami yang kena musibah kebakaran,” pungkas Ketua RT 20, Darmansyah.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.