Kodim 1003/Kandangan Bagikan Kursi Roda dan Gelar Pasar Murah

0

KODIM 1003/Kandangan gelar pemberian kursi roda dalam rangka bakti sosial HUT ke-74 TNI.

KEGIATAN ini dilaksanakan sebagai rasa kepedulian kita akan sesama serta tali asih kepada masyarakat memerlukan. Semoga dengan bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi yang bersangkutan dan keluarga,” ujar Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.

Selain itu, Kodim 1003/Kandangan juga gelar bakti sosial di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, dengan tema “‎TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. Salah satunya adalah pasar murah.

Dalam pasar murah ini Kodim 1003/Kandangan menggandeng Dinas Perdagangan Hulu Sungai Selatan. Turut berpartisipasi dalam pasar murah ini, diantaranya Bulog Sub Divre Barabai yang menjual sembako dengan harga di bawah harga eceran pasar, UKM Hulu Sungai Selatan yang menjual hasil kreatifitas warga, seperti tas, topi, gantungan kunci, sasirangan, sirup khas Kandangan, dan lain-lain.

Ada pula PT Duta Usmas dan PT Berkat Setia Bersaudara menjual gas elpiji 3 kg sebanyak 300 tabung dengan harga Rp 17.500 per tabung. Pasar murah kali ini dilengkapi dengan penjualan barang- barang dari distributor Nestle, Wings Food, dan Unilever.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.