Peringati HANI 2019, PMI dan BNNK Balangan Gaungkan Bahaya Narkoba di Sekolah

0

DENGAN keprihatinan atas banyak terjadinya penyalahgunaan dan penyebaran narkotika bahkan dari kalangan anak-anak pelajar, menjadi perhatian dari PMI Balangan yang berkerjasama dengan BNNK Balangan untuk melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah.

KEGIATAN ini sebagai wujud partisipasi PMI Balangan dalam memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2019 bekerjasama dengan BNNK Balangan.

Rizky Amelia Putri, Kepala Markas PMI Balangan mengatakan, sosialisasi ini dirasa perlu dilakukan, selain untuk mengedukasi mengenai kepalangmerahan dan bahaya narkoba serta mencegah agar sekolah sebagai tempat menuntut ilmu ini dapat terhindar dari penyebaran narkoba yang sudah cukup meresahkan.

BACA: Peringati HANI, BNN Balangan Gandeng Kaum Millenial

Menurut dia, generasi muda  adalah salah satu kalangan yang sangat perlu mendapat perhatian khusus agar dapat terhindar dari segala bentuk hal negatif seperti narkoba yang dapat merusak masa depan bangsa dan negara.

“Ini sebagai wujud nyata bahwa PMI Balangan mendukung  gerakan anti narkoba dan siap untuk terus membantu BNN dalam menggaungkan penolakan terhadap narkoba khususnya di kalangan millennial yang juga merupakan relawan relawan PMR kami. Kegiatan ini akan berlanjut untuk terus dilaksanakan ke sekolah-sekolah di Balangan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.