Diikuti Klub Gym, Adu Kekar Otot Dihelat Kodim 1007/Banjarmasin

0

MENYAMBUT HUT Komando Distrik Militer (Kodim) 1007/Banjarmasin ke-57, dihelat berbagai kontes yang berlangsung di Siring Balai Kota, Jalan RE Martadinata, Sabtu (2/3/2019) malam. Kontes mobil, sepeda motor dan body (binaraga) telah melahirkan para jawara.

DARI penilaian tim juri untuk kategori contest body new beginning atau pemula, diraih Rifani sebagai juara pertama dari Klub Jantik-Jantik Gym Banjarmasin. Disusul, Ilham dan Ren dari LB Team Banjarmasin, serta Aries Arka dari GMC PGSI masing-masing di posisi kedua, ketiga dan keempat.

Sedangkan, dalam adu kekar otot untuk kelas middle army, sang juara lomba binaraga ini adalah Jon Arjuna dari Club Arjuna Gym Banjarbaru keluar sebagai peraih poin tertinggi disusul Ison (B’jo Gym), Syarif (KPC Gym), dan Siswanto (Bjo Gym) di posisi kedua, ketiga dan keempat.

BACA :  Raih Medali Emas Juara Binaraga, Serda Bambang Mendapat Kado Istimewa Dari Dandim

Dalam kategori kontes modikasi bike (motor) untuk best participant direbut Simple Sugoil Indonesia, Best Monthai dari NCS Decal Beat STRBD, best sticker diraih Scoppy FI-18, best aksesorit dari Borneo Modifid, Best Baby Monthai-Vario 150 DA 6764 KBC dan Best Media Sosial direbut Scoppy biru No 09 dg total link 10.179.

Sedangkan perebutan kategori terbaik dalam modifikasi mobil, juaranya ditempati The King of Car show –Honda jazz Nopol KT 1881 NF atas nama Maulana dari Banjarmasin.

BACA JUGA :  Kegiatan Sosial dan Lomba Meriahkan HUT ke-57 Kodim 1007/Banjarmasin

Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nofid Arif bersama Walikota Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang turut meramaikan kontes mobil, motor dan body untuk memeriahkan hari ulang tahun institusi militer itu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Ibnu Sina pun berharap dukungan dari Kodim 1007/Banjarmasin untuk menyukseskan program pembangunan yang dijalankan pemerintah kota. Termasuk, turut menjaga keamanan dan kenyamanan jelang Pemilu 2019.

“Selama ini, kegiatan yang digelar Kodim 1007/Banjarmasin sangat menginspirasi warga Banjarmasin. Mari kita bersama-sama membangun kota,” ucapnya.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.