Kapolres HSU Lepas Dua Anggota yang Masuk Masa Purna Bhakti

0

KEPOLISIAN Resor Hulu Sungai Utara melaksanakan upacara pelepasan dua anggota yang memasuki  Purna Bhakti, Selasa (19/2/19). Kapolres HSU  AKBP Ahmad Arif Sopiyan mengatakan,  upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

SELAIN itu, ucap Kapolres, kegiatan ini dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

“Secara pribadi maupun selaku pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini,” ucapnya.

BACA: Tumbuhkan KepedulianTerhadap Lingkungan di Hari Peduli Sampah

Pria yang kerap disapa Arif ini mengatakan, kendati sudah memasuki purna bhakti yang nantinya akan bergabung dalam wadah organisasi PP Polri Cabang HSU,  yang memiliki visi dan misi integritas dan loyalitas didalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat sebagai semboyan Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan Senantiasa tetap patuh dan setia kepada Tribrata dan Catur Prasetya.

“Keberhasilan tugas kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat termasuk didalamnya sumbangsih dan dharma Bhakti para Purnawiraan Polri. Untuk itu kami akan selalu terbuka menerima kritik, saran dan masukan guna perbaikan polri kedepan,” tegasnya.(jejakrekam)  

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.