Gantikan Anik Anifah, Emy Munfarida Duduki Jabatan Kajari Rantau

0

ROTASI pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan kembali terjadi. Kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rantau, Kabupaten Tapin, resmi diduduki Emy Munfarida yang menggantikan Anik Anifah. Serah terima dua pejabat ini berlangsung di Aula Kejati Kalsel, Kamis (1/11/2018).

KEPALA Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, Ade Eddy Adhyaksa memimpin prosesi serah terima jabatan Kajari Rantau, yang dihadiri pejabat di kalangan kejaksaan. Selanjutnya, Anik Anifah akan menempati posisi baru sebagai Asisten Pembinaan (Asbin) di Kejati DI Yogyakarta. Sedangkan, Kajari Rantau yang baru adalah Emy Munfarida sebelumnya adalah Koordinator di Kejati Jawa Barat.

Kepada penggantinya, Anik Anifah berharap agar program kerja yang telah dirintisnya bisa dilanjutkan kepemimpinan yang baru di Kejari Rantau. Menanggapi hal itu, Kajari Rantau yang baru, Emy Munfarida belum bisa memberi komentar lebih jauh. “Saya kan baru saja bertugas,” ucapnya.

Sedangkan, Kajati Kalsel Ade  Adhyaksa mengingatkan perpindahan tugas merupakan bagian dari promosi, sehingga pejabat yang ada menempati posisi baru masing-masing. Mantan Kajari Batulicin ini meminta agar seluruh jajarannya memberi sumbangsih terbaik bagi korp Adhyaksa.

“Kepada Kajari Rantau yang baru agar lebih bisa meningkatkan kinerja maupun perilaku anak buah yang dipimpinnya. Mereka harus bekerja dengan bertanggungjawab dan mengharumkan nama baik institusi kejaksaan,” tandasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/11/01/gantikan-emy-munfarida-anik-anifah-duduki-jabatan-kajari-rantau/
Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.