Debat Publik Pilkada Barito Utara Dipandu Brigita Purwanti Manohara

0

SESUAI tahapan program dan jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara tahun 2018, salah satunya adalah debat publik. Guna menyukseskan debat publik tersebut, KPUD Barito Utara menyelenggarakan rapat persiapan di Aula Kantor KPU, Jumat (4/5/2018).

DEBAT Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara akan dilaksanakan pada 9 Mei 2018 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, dimulai pukul 19.00 WIB. Menghadirkan presenter TV One Brigita Purwanti Manohara sebagai pemandu acara.

KPUD Barito Utara dalam rangka menyebarluaskan debat publik kepada masyarakat Barito Utara, khususnya melalui live streaming, siaran langsung TV lokal dan siaran langsung radio bekerjasama dengan Batara TV, Gyta Sound, dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian.

Hasil rapat disepakati bahwa Batara TV akan menyiarkan secara langsung melalui jaringan TV dan channel live streaming YouTube Batara TV serta menyalurkan melalui proyektor Diskominfosandi di Arena Mini Tiara Batara bagi masyarakat Barito Utara.

Gyta Sound bertanggungjawab sepenuhnya terhadap sound sistem yang akan digunakan pada Dldebat publik tersebut, sedangkan Diskominfosandi akan menyiarkan secara langsung melalui LPPL Batara FM 103.5 dan memberikan fasilitas proyektor kepada Batara TV.

Kepala Diskominfosandi M Iman Topik mengatakan, akan turut menyukseskan acara Debat Publik dengan mengikuti semua ketentuan dan peraturan yang berlaku, karena sebagai lembaga pemerintahan tidak boleh berpolitik praktis. “Diskominfosandi dalam Debat Publik sebagai Instansi yang bertugas untuk menyebarluaskan informasi saja,” katanya.

Ketua KPUD Barito Utara Alamsyah mengatakan, rapat yang dilaksanakan sebagai sinkronisasi dan persamaan persepsi terkait tugas dan wewenang masing-masing agar nanti saat pelaksanaan, diharapkan akan berjalan dengan lancar.(jejakrekam)

Pencarian populer:Siapa Brigita Purwati Manohara?
Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.