Bank Kalsel Sponsori PS Barito Putera

0

Bank Kalsel sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel terus berupaya melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan branding usahanya.

BANK Kalsel kembali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untuk menjadi salah satu sponsor utama Tim Barito Putera selama mengarungi Liga 1 Tahun 2018 ini.

“Kerjasama yang kita lakukan ini nilainya sebesar Rp600 juta. Adapun bentuk kerjasamanya bermacam-macam, mulai dari adanya logo Bank Kalsel di jersey hingga kerjasama dalam penjualan tiket,” tegas PLT Direktur Utama Bank Kalsel Yunitha Martha, Selasa (17/4/2018) saat penandatanganan MuU di Lantai 7 Gedung Bank Kalsel Cabang Utama.

Diungkapkan Martha sapaan akrabnya, kerjasama dengan Tim Barito Putera sudah dilakukan oleh Bank Kalsel sejak tiga tahun terakhir. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan branding Bank Kalsel agar makin dikenal luas tidak hanya ditingkat lokal, namun juga sampai nasional.

“Dengan terus meningkatnya prestasi Tim Barito Putera di kancah persepakbolaan nasional, kami berharap juga bisa berbanding lurus dengan naiknya branding Bank Kalsel kedepannya,” tambahnya.

Perwakilan Managemen Tim Barito Putera Teungku Meidi Akbar mengucapkan terimakasihnya atas bergabungnya kembali Bank Kalsel untuk menjadi salah satu sponsor tim Barito Putera.

Dirinya mengatakan, kerjasama ini bukan hanya bisa dinilai dari sisi bisnis saja, namun juga salah satu bentuk pengabdian dari Bank Kalsel untuk memajukan persepakbolaan di Banua.

“Kita berharap nilai kerjasamanya bisa terus meningkat tiap tahunnya. Hal itu karena dengan bergabungnya Bank Kalsel menjadi salah satu sponsor Tim Barito Putera, tentunya akan banyak manfaat yang bisa didapatkan baik secara langsung maupun tidak langsung,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.