Wabup Sukamta Raih Alumni Award STIA Bina Banua 2017 

0

WAKIL Bupati Tanah Laut H Sukamta yang merupakan alumni STIA Bina Banua diundang secara khusus untuk menerima alumni Award pada pada Wisuda STIA Bina Banua Banjarmasin yang mengambil tema Digital Marketing sebagai Strategis Peningkatan Daya Saing Wirausaha di Era Masyarakat Ekonomi Asean.

PENGUMUMAN  penerimaan Award ini langsung diumuman pihak panitia pada forum kegiatan wisudawan dan wisaudawati para undangan dan keluarga besar seluruh civitas akademika STIA Bina Banua di Himalaya Room Banjarmasin, Rabu (22/11/2017).

Penyerahan langsung oleh Ketua Ketua Yayasan Bina Banua H Gerilyansyah Basrindu, Ph.D didampingi Ketua STIA Bina Banua DR H Murakman Sayuti Enggok, juga dipaparkan bahwa sosok dan perjuangan selama menjadi orang kedua dalam pucuk pimpinan Kabupaten Tanah Laut, dalam menjalankan roda pemerintahan cukup baik dan terobosannya sangat bagus.

“Penetapan dan pemberian penghargaan alumni Award ini dilakukan secara ketat dengan dipantauhnya kiprah dan perjuangan aktivis alumni supaya memberikan pesan untuk menteladani dan dedikasi dalam mengabdi kiprahnya di masyarakat, ‘’ ungkap Ketua STIA Bina Banua DR  H Murakman Sayuti Enggok.

Terhadap penghargaan tersebut pada awalnya Sukamta mengaku tak percaya kalau dirinya akan menerima penghargaan di tengah kegiatan wisudawan dan wisaudawati para undangan dan keluarga besar seluruh civitas akademika STIA Bina Banua. `Kami awalnya tak percaya. Namun,  rupanya para alumni ini saat melakukan pemantauan mengetahui kinerja yang kami lakukan dengan penuh ikhlas ini sampai akhirnya mendapatkan penghargaan,’’papar Sayuti Enggok.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bina Banua H Gerilyansyah Basrindu, Ph.Dmengatakan tujuan pemberian penghargaan para alumni berupa Award ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendorong para alumni untuk berbuat yang lebih baik dalam mengembangan ilmu yang didapat dari bangku kuliah.(jejakrekam)

Penulis : Afdi

Editor    : Agus Achmad

Foto      : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.