Persebaya Kontra Kalteng Putra Dipastikan Bakal Seru

0

LAGA 16 besar Liga 2 antara tuan rumah Kalteng Putra kontra Persebaya, di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Selasa (26/7/2017), dipastikan bakal berlangsung seru. Nama besar klub dari Kota Surabaya ini, tak dipungkiri dapat menyedot warga untuk memenuhi stadion ini.

BAHKAN kedua pelatih tak mau mengganggap remeh masing-masing tim. Hal ini terungkap saat konferensi pers, sebelum laga di Aula Hotel Dandang Tingang Palangka Raya, Senin (25/9/2017).Namun sayang Laskar Isen Mulang,  tak bisa tampil dengan kekuatan penuh, karena satu pemain terkena akumulasi kartu dan satu pemain cedera.

“Menghadapi tim besar besok, yang pernah menjuarai liga nusantara, kami akan tampil maksimal agar bisa meraih poin penuh dan kamu akan lebih hati-hati di kotak 16, sehingga tidak kena pinalti lagi,”kata Mas Hartadi.

Dalam pertandingan dengan Persebaya, dua dari tiga pemain yang baru direkrut yaitu Rieko (bek kiri) dan Adi Suadra (gelandang bertahan), akan diturunkan. Hal ini dilakukan agar bisa permainan Persebaya, yang merupakan tim kuat dan punya bek-bek sayap cepat dalam menyerang. “Intinya, tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri karena ini kesempatan  berburu poin. Dengan kekuatan yang ada,.ditambah dukungan suporter dan masyarakat, Insya Allah kita dapat melakukannya,”ujar Mas Hartadi.

Sementara itu, Manager Tim Persebaya Surabaya, Chairul Basamah, kendati belum baru pertama kali bertemu Kalteng Putra, tidak akan meremehkan tim lawannya tersebut. Apalagi, Laskar Isen Mulang tidak pernah kalah, selama bermain di kandang. Terlebih lagi , jika tim yang mampu masuk 16 besar berarti merupakan tim yang kuat.

Chairul juga memastikan pertandingan besok merupakan pertandingan yang menarik, sehingga enak ditonton, dengan kualitas pemain dan permainan yang cantik.”Siapapun yang sudah lolos di babak 16 besar merupakan tim kuat, karena liga 2 dihuni banyak klub dan setiap poin sangat berharga. Saya juga minta agar ratusan bonek saat memberi dukungan dapat menjaga sikap,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis  : Tiva
Editor    : Fahriza
Foto      : Tiva

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.