Satlantas Polres Gelar Razia Simpatik

0

DALAM menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melaksanakan kegiatan preventif dengan terus mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas dan teguran simpatik kepada pengguna jalan.
Sosialisasi kali ini digelar di Jalan Ir PHM Noor Barabai, Senin (11/09/2017) pukul 07.00 Wita. Pelaksanaan sosialisasi dipimpin oleh Kanit Dikyasa Polres HST Bripka Syahruji  SSos dengan memberikan himbauan kepada para pengendara sepeda motor agar menyalakan lampu utama pada siang hari (Light On).

Selain itu, diharapkan tidak melakukan balapan liar dan pelanggaran melawan arus lalu lintas serta menggelorakan tahun keselamatan dengan jargon “Safety For Humanity” Stop Pelanggaran – Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Kanit Dikyasa juga memberikan teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor yang tali helmnya tidak dipasang dengan benar.
Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP M Noor Chaidir mengatakan, kegiatan bertujuan agar para pengendara sepeda motor dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. (jejakrekam)

 

Penulis  : Asyikin

Editor   : Afdi Achmad

Foto     : Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.