Heboh, Dua Securtiy Jhonlin Dibunuh Orang Misterius

0

PEMBUNUHAN yang dialami dua security PT Jhonlin Security Service (JSS) pada Sabtu (10/6/2017) malam, sekira pukul 21.54Wita, dilakukan orang misterius masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian dari Polsek Mentewe dan Polres Tanah Bumbu.

SAAT ditemukan dua petugas pengamanan perusahaan tambang ini mengalami luka tebas di leher dan kepala. Dua korban security yakni Amsari (27 tahun) merupakan security JSS di Desa Sukadamai, Kecamatan Mentewe dan Ahmad Fauzan (29 tahun), di mess PT Jam km 48 arah Kampugn Tuyan, Mentewe, Tanah Bumbu.

Saat ditemukan, kondisi keduanya sudah sekarat, hingga akhirnya dilarikan ke Puskesmas Mentewe untuk dilakukan visum. Tak seberapa lama, petugas dari Polres Tanah Bumbu langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Termasuk, memeriksa sejumlah saksi mata atas tewasnya dua security Jhonlin Group ini. Informasi yang diperoleh jejakrekam.com dari beberapa rekan korban membenarkan telah terjadi pembunuhan terhadap dua security JSS tersebut.

Begitupula, Adie dari Jhonlin Group membenarkan telah terjadi pembunuhan terhadap dua security yang kini dalam proses penyelidikan pihak kepolisian setempat. “Untuk motif pembunuhan dan pelakunya masih dalam proses penyelidikan aparat Polres Tanah Bumbu,” kata Adie, dikontak via aplikasi BBM.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Liputan6.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.