Pertahankan Pasar Ramadhan di Waterfront City Muara Teweh

0

ADA 30 stand disiapkan untuk menampung enam puluh pedagang pasar Ramadhan di Waterfront City Kota Muara Teweh. Operasional Pasar Wadai Ramadhan ini langsung dibuka Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi pejabat dari unsur Muspida, Sabtu (27/5/2017) petang.

DALAM kesempatan itu, Bupati Nadalsyah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Sri Hidayati dan Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono serta Sekdakab Barito Utara, Jainal abidin dan beberapa kepala SOPD menyisir dagangan para pedagang yang didominasi para ibu-ibu itu.

Selain meninjau aktivitas para pedagang, Bupati Nadalsyah bersalaman dan bertegur sapa dengan pedagang di pasar tersebut. Bupati Nadalsyah mengatakan, setiap tahun pasar dilaksanakan oleh pemerintah daerah, sudah sepatutnya untuk menjaga kebersihan dan higienitas makanan yang dijual kepada masyarakat.

Dipilihnya Pasar Wadai Ramadhan ini di kawasan Waterfront City karena merupakan ikon Kota Muara Teweh. “Kawasan ini merupakan destinasi wisata, maka sudah sepantasnya setiap kegiatan, kita adakan di tempat ini untuk menarik wisatawan,”kata Nadalsyah.(jejakrekam)

Penulis  : Syarbani

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Syarbani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.