ASN Pemprov Kalsel Turut Doakan Kepergian Ustadz Arifin Ilham

0

WAFATNYA Ustadz Arifin Ilham meninggalkan duka mendalam bagi rakyat Indonesia. Suasana duka itu juga diarasakan para ASN di lingkungan Pemprov Kalsel.

USAI pelaksanaan apel, Kamis (23/5/2019) pagi, Sekretaris Daerah Pemprov Kalsel  H Abdul Haris Makkie, mengajak para ASN bertahan sebentar untuk mendoakan secara khusus atas wafatnya ulama kharismatik kelahiran Tanah Banjar itu.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat  Ustadz Arifin Ilham. Untuk itu mari bersama kita membacakan Al Fatihah,” ucap Sekda Abdul Haris memimpin doa.

BACA: Diinformasikan Putranya Alvin, Ustadz Arifin Ilham Tutup Usia

Haris  mendoakan semoga Allah menerima  amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah.  Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin.

Seperti diketahui Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada usia 49 tahun.
Almarhum Arifin meninggal dunia, Rabu (22/5/2019) malam, di Penang, Malaysia, saat sedang dirawat di rumah sakit. Rencananya, Arifin Ilham  jenazahnya akan dimakamkan di kompleks Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Dalam doa bersama ASN Pemprov Kalswl, pria yang juga Ketua PWNU Kalsel itu juga mengajak para ASN untuk mendoakan mereka yang juga meninggal dunia pada peristiwa kelabu di Jakarta kemarin.(jejakrekam) 

Penulis Bambang Dedy (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.