Dari Masjid ke Masjid, Bupati Barito Utara Gelar Safari Ramadhan

SAFARI Ramadhan di Masjid Al Mahabbah Desa Lampeong II Kecamatan Gunung Purei,  Senin (13/5/2019), dijadikan Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan pejabat daerah lainnya untuk bersilaturahmi dengan warga.

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah mengingatkan pentingnya untuk menjaga bulan suci Ramadhan dengan mengisinya perbuatan baik seperti dituntun oleh Rasulullah SAW.

Dengan memboyong para pejabat di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Barito Utara, Bupati Nadalsyah berharap melalui safari Ramadhan bisa mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, khususnya di Kecamatan Gunung Purei dan sekitarnya.

“Kami juga berharap hubungan umaro, ulama dan masyarakat bisa makin erat melalui kegiatan safari Ramadhan semacam ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, bupati yang akrab disapa Koyem ini mengingatkan agar warga menjaga situasi dan kondisi tetap kondusip  serta tidak mudah terpancing dengan isu yang menyesatkan.

BACA : Bupati Nadalsyah : Pemkab Barito Utara Tak Anti Kritik, Asal Pemberitaan Berimbang

“Mari kita tingkatkan etos kerja,  disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,  agar roda penyelenggaraan pemerintahan dalam melaksanakan pembangunan tetap berjalan,” tuturnya.

Nadalsyah juga mengajak  masyarakat secara bersama meningkatkan keimanan,  ketakwaan dan keilmuan,  sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat yang relegius, mandiri dan sejahtera.

“Melalui percepatan peningkatan pembangunan di bidang sumber daya manusia, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Didi GS