Galang Donasi Kemanusian, ACT Datangkan Melly Goeslaw ke Banjarmasin

KONSER kemanusiaan bertajuk Caring, Sharing and Giving for Humanity menghadirkan Melly Goeslaw, Karin PD, Voccapucino Boy dan Monochrome Smada Banjarmasin di Hotel Tree Park, Sabtu (11/5/2019), berlangsung meriah. Konser yang juga bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan untuk menggalang donasi kemanusiaan bagi rakyat Palestina dan kaum dhuafa bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

PAMOR Melly Goeslaw yang kini membalut diri dengan pakaian Islami masih kuat. Penyanyi kawakan yang juga pencipta lagu laris mais seperti Menghitung Hari, Yang Kumau, I’m Sorry Goodbye, Surga yang Tak Dirindukan, Tegar, Hati yang Terpilih, hingga  Ayat-Ayat Cinta, Atas Nama Cinta, Hey Ladies yang dibawakan lady singer papan atas, Rossa, Agnes Monica dan Kridayanti.

Peraih Anugerah Planet Muzik tahun 2007 ini mengajak penonton konser untuk terus mengasah empati untuk berbagi sesama, terutama kepada rakyat Palestina yang terkepung serangan bertubi-tubi tentara zionis Israel di tengah terik musim panas bulan Ramadhan.

BACA : ACT Bagikan 500 Paket Berbuka Puasa untuk Palestina

Kepala Cabang ACT Kalimantan Selatan Zainal Arifin mengungkapkan dihadirkannya Melly Goeslaw dalam konser kemanusiaan di Banjarmasin untuk penggalangan dana kemanusiaan. Sebab, selain Melly Goeslaw, ACT Kalsel juga mendatangkan Syeikh Samir NR Al Naffar dari Palestina, selebgram Banua Karin PD, dan juga MC kondang kebanggaan Kalsel, Duo Haram yakni Hafidz dan Rama.

Dana yang terkumpul dari konser kemanusiaan ini pun akan didonasikan bagi masyarakat Pulau Matasiri, Pulau Sembilan, Kotabaru yang terdampak musibah longsor. Kemudian, secara konsisten ACT juga menyalurkan donasi bagi rakyat Palestina.

BACA JUGA : Semarak Ramadan, ACT Kembali Hadirkan Melly Goeslaw di Banjarmasin

Apalagi, hingga kini, Israel masih terus membombardir Palestina, terjadi pada awal Ramadhan lalu, hingga tercatat ada 24 rakyat Palestina tewas dan menghancurkan beberapa bangunan pada Sabtu (4/5/2019) hingga Senin (6/5/2019) lalu.(jejakrekam)

 

Penulis Siti Nurdianti
Editor Didi GS