Warga Sungai Tabuk Geger, Dikira Paket Lebaran, Ternyata Box Berisi Mayat Perempuan

WARGA Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dibuat geger dengan adanya sebuah titipan box plastik ukuran sekitar 100 X 75 Cm di depan Mushala Al Musyarafah yang ternyata di dalamnya berisi mayat, Minggu (10/6/2018).

MENURUT saksi mata, Muhammad Said dan teman-temannya sekitar pukul 01.30 Wita, ketika dirinya bersama sejumlah jamaah Mushala Al Musyarafah sedang bertadarusan Qur’an, seorang pria yang berusia sekitar 35 tahun dengan mengendarai sebuah sepeda motor merek Yamaha Yupiter mampir di depan mushala. Dia kemudian menurunkan barang bawaannya berupa box plastik yang mereka kira isinya pakaian atau paket untuk lebaran.

Menurut Muhammad Said, pengendara sepeda motor kemudian turun. Pengendara itu  kemudian mengatakan, ia numpang titip paket barang, karena  akan mengambil handphone yang ketinggalan. Namun, hingga shalat Subuh selesai, pengendara sepeda motor pembawa box plastik ini belum juga kembali, hingga para jamaah di masjid tertarik untuk mengetahui apa isi dari box plastik tersebut.

“Yang menitip box plastik dan mengaku berisi paket, hingga selesai shalat Subuh tidak kembali,” ucap Said.

Iklan Samping 300×250

Sementara itu, Ketua Langgar Al Musyarafah, Akhmad Muslim (45 tahun) yang beralamat di Jalan Bhakti  RT.03 Pemakuan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar mengatakan karena belum kembali dan tak ada yang mengambil.  Atas kejadian itu,  maka para jamaah mushala bersepakat untuk membuka untuk mengetahui isi dari paket tersebut. Selain itu, warga menduga paket tersebut berisi paket lebaran yang berisi baju atau sembako.

“Setelah kami buka box plastik tersebut  di dalamnya ada tiga lapis kantong plastik, dan setelah betul-betul terbuka, kami terkejut ternyata isinya manusia dan terlihat tangannya yang terikat,” cetusnya.

Menurut Akhmad Muslim, setelah mengetahui isi dari box plastik tersebut, box diamankan ke dalam mushala, dan ia bersama jamaah mushala melaporkan ke ketua RT, pambakal dan akhirnya dilanjutkan ke Polsek Sungai Tabuk.

Saat ini, pihak Polsek Sungai Tabuk telah memasang garis polisi dan Inafis dari Polres Banjar telah tiba ke lokasi penemuan mayat.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...