Ketua FSKN Sultan Khairul Saleh Ingatkan Indonesia Tak Boleh Kalah dengan Teroris

KETUA Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Sultan Khairul Saleh mengutuk keras aksi pengeboman yang dilakukan para teroris di tiga gereja di Surabaya dan Mapolresta Surabaya. Menurutnya aksi tersebut merupakan tindakan biadab, kejahatan terhadap kemanusiaan yang harus ditindak tegas.

“TIDAK ada satu agamapun yang membenarkan aksi teroris, ini sudah kejahatan luar biasa terhadap kemanusiaan, dan bangsa Indonesia tidak boleh kalah oleh teroris. Kita harus bersatu demi utuhnya NKRI,” ucap Sultan Khairul Saleh kepada jejakrekam.com, Selasa (15/5/2018).

IKLAN TENGAH

Mantan Bupati Banjar ini meminta agar masyarakat tetap tenang. Sebab, Ketua FSKN yang baru terpilih ini yakin pemerintah akan mampu mengendalikan keamanan nasional. Selain itu, Raja Kesultanan Banjar ini mengimbau agar seluruh masyarakat di Indonesia tetap memelihara silaturahmi antar sesama anak bangsa dalam kebhinekaan, serta toleransi antar umat beragama.

“FSKN mengutuk aksi terorisme dan pengeboman rumah ibadah dan markas polisi di Surabaya. Kami percaya pemerintah mampu mengendalikan keamanan dan ketertiban di Indonesia,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Ketua FSKN Sultan Khairul Saleh Ingatkan Indonesia Tak Boleh Kalah dengan Teroris