Dipinang Banyak Parpol, Habib Banua Tetap Pilih di DPD RI

0

HABIB Abdurrahman Bahasyim sudah menyerahkan syarat dukungan bagi bakal calon perseorangan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kalsel, Minggu (22/4/2018). Jumlah dukungan yang disetorkan sebanyak 2.221 KTP elektronik yang tersebar di 12 kabupaten/kota di Kalsel.

HABIB Abdurrahman Bahasyim menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kalsel yang kembali memberikan dukungan kepadanya melalui KTP elektronik yang diberikan untuk kembali mencalon DPD RI.

“Mudah-mudahan penghargaan dan kepercayaan mereka yang memberikan dukungan ini bisa Habib jaga dan mudah-mudahan apa yang diniatkan dikabulkan oleh Allah SWT,” katanya.

Habib Abdurrahman Bahasyim mengungkapkan bahwa masyarakat masih menginginkannya di DPD. “Setelah kami mendengar di warung-warung dan juga tempat masyarakat yang biasanya bersosialisasi, mereka menginginkan Habib Banua mencalon lagi jadi DPD RI,” katanya.

Saat ditanya wartawan tentang banyaknya partai politik yang berkeinginan meminangnya, Habib Abdurrahman Bahasyim merasa senang dan sangat terhormat bahwa ternyata selain disenangi masyarakat Banua, dirinya juga disenangi oleh partai politik.

“Alhamdulillah mereka mau Habib Banua ikut membantu. Pada intinya kita ingin membangun Banua ini. Bukan hanya Habib sendiri, tetapi kita sama-sama kayuh baimbai,” jelasnya.

Habib mengimbau kepada masyarakat Banua agar menjadi pemilih yang cerdas dengan memilih pemimpin dan wakil rakyat yang bekerja untuk masyarakat. Jangan sampai tidak peduli terhadap bangsa, negara dan Banua sehingga golput.

“Jangan sampai Golput. Ayo kita pilih. Caranya bagaimana? Pelajari biodata dan pendidikan valon-calon wakil kita agar ketika nanti memilih, bisa mendapatkan pilihan yang baik dan maksimal untuk masyarakat kita,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.