Survei ke Pasar, Kapolres HSU Sampaikan Maklumat Kapolda

0

JELANG perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018,  jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dipimpin sang komandan, AKBP Agus Sudaryatno langsung melakukan pengecekan ke sejumlah pasar tradisional di Kota Amuntai, Senin (18/12/2017).

KAPOLRES HSU AKBP Agus Sudaryatno didampingi Wakapolres HSU, PJU Polres HSU dan jajaran Kodim serta dinas terkait di Pemkab HSU, menyampaikan maklumat Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana mengenai larangan penimbunan dan memperdagangkan bahan pokok tidak sesuai ketentuan.

Kapolres HSU melalui Kasubag Humas Polres HSU IPTU Alam SW mengatakan dari hasil survei di lapangan, harga barang kebutuhan pokok yang dijual masih dalam batas normal sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET).

“Kita lihat langsung kondisi perdagangan bahan pokok dari tingkat pengecer sampai partai. Selain itu, kami berharap lewat maklumat Kapolda Kalsel bisa menyetabilkan kondisi perdagangan agar tidak terjadi penimbunan bahan pokok. Termasuk, turut mengecek situasi kamtibmas yang kondusif di HSU,” ucap Alam.(jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto      : M Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.