Empat Hari Kegiatan, Perputaran Uang di BSF Capai Rp 308 Juta

0

PERPUTARAN uang dalam kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) ke-2 Tahun 2018 yang di ikuti 48 stand selama empat hari di Siring Menara Pandang Jalan Piere Tendean mencapai Rp 308 juta.

HAL tersebut disampaikan Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Siti Wasilah saat menutup kegiatan BSF, di dampingi Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, Minggu malam (11/3/2018). “Kegiatan ini menuai sukses karena antusias warga banjarmasin yang cukup besar. Ini bisa juga dilihat dari perputaran uang selama empat hari kegitan tersebut,” ungkap istri Walikota Banjarmasin ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah berharap even BSF ini bisa melahirkan perancang sasirangan yang baru. Ia juga mengingatkan dan mengajak masyarakat Banjarmasin semua kalangan untuk mengenakan sasirangan.

“Mari gunakan kain sasirangan untuk seluruh dinas dan masyarakat dalam keseharian,” kata mantan anggota DPRD Kalsel ini.

Penutupan kegiatan BSF ini pun semakin meriah dengan hadirnya hiburan band asal Banua Radja. Digawang Ian Kasela, Radja pun memukau pengunjung yang datang dengan sederet lagu andalannya berjudul jujur.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.