Perbaikan Lantai Aula SMAN 7 Banjarmasin Dijanjikan Tahun Ini

0

LANTAI aula yang ambruk di SMAN 7 Banjarmasin, dijanjikan akan diperbaiki secepatnya. Anggaran pun diambil langsung di APBD Perubahan.

HAL ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalimantan Selatan, Muhammadun, yang telah melihat langsung kondisi di lokasi kejadian. “Sudah saya anggarkan untuk perbaikan aula SMA 7 tersebut. In syaa Allah, akan akan baik di tahun 2024 ini,” ucapnya.

“Saya usahakan, saya akan revisi di anggaran perubahan,” tambahnya.

BACA: Siswa SMAN 7 Banjarmasin Terperosok di Lantai Aula

Sementara itu, Kepala SMAN 7 Banjarmasin, Arjudin menerangkan, perbaikan akan dilakukan secepatnya. “Kadis sudah ada memantau, dan diintruksikan akan diperbaiki secepatnya,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, terkait teknis perbaikan, kemungkinan akan dilakukan perbaikan darurat terlebih dahulu. Untuk menangani area lantai bangunan yang ambruk. “Mungkin setelahnya kita masih akan menunggu arahan dari Pemerintah Provinsi, melalui Disdikbud,” ujarnya.

Meski demikian, Arjudin juga menerangkan baik akibat kejadian ambruk maupun perbaikan yang nantinya akan dilakukan, itu tidak akan menggangu proses pembelajaran yang berlangsung. “Karena yang ambruk hanya aula, untuk ruang kelas yang lainnya aman. Jadi tidak akan menggangu pembelajaran,” tandasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2024/09/12/perbaikan-lantai-aula-sman-7-banjarmasin-dijanjikan-tahun-ini/
Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.