Meriahkan HUT Kemerdekaan, Indocement Tarjun Gelar Media Gathering

0

DALAM suasana memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun menggelar Media Gathering kedua Tahun 2024, Selasa (27/8/2024).

KEGIATAN yang berlangsung di kawasan objek Wisata Bukit Mamake SJA Hill, Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru ini dihadiri manajemen PT Indocement, Saifuddin beserta staf, awak media cetak dan elektronik Se-Kotabaru, Ketua HKM Abdul Mulud atau yang kerap disapa Kai Oyong sertaKetua Jasling Budi Santoso.

Perwakilan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun Kotabaru SHECSR Dept, Head, Muhammad Syaifuddin menyampaikan ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah berhadir dalam kegiatan gathering ini.

BACA : HUT ke-49, Indocement Berbagi Kebahagiaan Melalui Program Indocement Baik

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tbk Plant Tarjun kepada rekan-rekan media yang ada di Kotabaru sehingga hubungan silaturahmi terjagadengan baik,” ucapnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi para pihak yang telah melakukan penanaman pohon bersama.

“Kami mewakili manajemen memohon maaf apabila hubungan PT Indocement dengan awak media kurang maksimal. Diharapkan media lebih solid lagi dalam pemberitaan untuk pembangunan di Kotabaru,” jelasnya.

Dalam kegiata ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya penanaman pohon buah di kawasan Bukit Mamake, hiburan, dan berbagai macam lomba bagi para awak media.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.