Pekan Olahraga Peringatan Hari Pengayoman ke-79 di Rutan Tanjung

0

RUMAH Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung, menggelar pekan olahraga dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024.

DIBUKA Kepala Rutan Tanjung, Boy Irfan Arslan di Aula GG Van Delft Rutan setempat, kegiatan diikuti oleh pegawai rutan setempat dan perwakilan warga binaan, pada Jumat (16/8/2024).

Boy Irfan Arslan menjelaskan, kegiatan ini bukan olahraga prestasi namun sebagai bentuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan di antara pegawai dan warga binaan.

Sehingga diharapkan seluruh perlombaan yang akan dilaksanakan mendapat dukungan penuh dari seluruh pegawai dan WBP.

BACA: Pastikan Hak Memilih WBP Tidak Terabaikan, KPU Tabalong Sambangi Rutan Tanjung

“Saya berharap rangkaian kegiatan dan perlombaan yang akan kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik. Utamakan sportifitas, sehingga dapat mempererat kebersamaan dan kekeluargaan di antara pegawai dan WBP,” jelas Boy.

Pada kesempatan itu, Karutan menyerahkan perlengkapan olahraga kepada Perwakilan Warga Binaan, sebagai tanda dimulainya Pekan Olahraga Rutan Kelas IIB Tanjung.

Sementara, Ketua panitia Brillian Hanenda Putra mengatakan, pekan olahraga kali yang diperlombakan perlombaan di antaranya lomba Badminton, Voli, Catur, Lomba Balap karung serta Balap kelereng.

Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan hiburan lainnya, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan WBP di lingkup Rutan Kelas IIB Tanjung. “Seluruh pegawai dan WBP antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan Pekan Olahraga dan Seni ini,” sebut Brillian Hanenda Putra.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.