Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Kalsel Salurkan Air Bersih dan Bakti Sosial

0

MENGUSUNG tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” Hari Lalu Lintas Bhayangkara 2024 rutin diperingati tanggal 22 September setiap tahunnya.

MENYAMBUT HUT Lalu Lintas Bhayangkara tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) melaksanakan bakti sosial dan menyalurkan air bersih.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede menyampaikan, bantuan sosial ada paket sembako yang dibagikan ke masyarakat kurang mampu di wilayah Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura.

BACA : Tingkatkan SDM untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Subdit Regident Ditlantas Polda Kalsel Gelar Binteknis

“Kami laksanakan bakti sosial dan bantuan sosial pada enam titik termasuk pembagian air bersih,” katanya, Jum’at (20/9/2024).

Untuk bakti sosial ada aksi bersih-bersih tempat ibadah, lanjutnya. Kemudian digelar doa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan sekitar gedung Regional Traffic Management Center (RTMC) milik Ditlantas Polda Kalsel Banjarbaru.

BACA JUGA :  Sasar Para Pelanggar, Ditlantas Polda Kalsel Gelar Operasi Patuh Intan 2023 Selama 14 Hari

“Segala bantuan kepada masyarakat itu sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian Korps Lalu Lintas Bhayangkara selama ini terkhusus Ditlantas Polda Kalsel dan jajaran,” paparnya.

Sementara, untuk pembagian air di Desa Aluh-Aluh Besar di Kabupaten Banjar. Kepala Desa, Harun menyambut gembira bantuan air bersih tersebut, “Masyarakat sangat membutuhkan air bersih di musim kemarau ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.