Laboratorium Lingkungan DLH Tanbu Terima Penghargaan Adi Niti

0

LABORATORIUM Lingkungan (Labling) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) penerima penghargaan Adi Niti dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar dalam Pekan Standar Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Pesta) Tahun 2024.

KEPALA DLH Tanbu Rahmat Prapto Udoyo menerima langsung anugerah Adi Niti di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LHK, Selasa (10/9/2024).

BACA JUGA: ‘Sinta dan Rama’ Disdukcapil Tanbu Optimalisasi Pemuktahiran Data Kependudukan

Ia mengaku bangga karena Labling DLH Tanbu menerima penghargaan Adi Niti kategori Laboratorium Lingkungan Pemerintah dengan ruang lingkup lengkap, taat dalam perpanjangan registrasi dari Menteri LHK Siti Nurbaya.

Penghargaan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh staf untuk memberikan standar pelayanan yang prima ke seluruh pengguna Labling DLH Tanbu.

BACA JUGA: ‘Sinta dan Rama’ Disdukcapil Tanbu Optimalisasi Pemuktahiran Data Kependudukan

“Kita berkomitmen membangun laboraturium yang berkontribusi dalam mendukung kinerja KLHK di bidang standardisasi instrumen lingkungan hidup dan kehutanan,” ucap Rahmat.

Menurutnya, penghargaan Adi Niti tidak akan membuat berpuas diri. ‘Kita berupaya agar keberadaan laboratorium lingkungan berkontribusi dalam penyediaan informasi kualitas lingkungan hidup mumpuni,” tuturnya.

BACA JUGA: ‘Sinta dan Rama’ Disdukcapil Tanbu Optimalisasi Pemuktahiran Data Kependudukan

Kepala UPTD Labling DLH Tabu Ir Hairul Saprudin memastikan, pemberian penghargaan ini hanya untuk dua wilayah.

“Laboratorium Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang mendapatkan penghargaan Adi Niti,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.