Deklarasi Pasangan AGI-SAJA Diserbu Ribuan Penonton Di Tiara Batara

0

DIDUKUNG dengan deratan hiburan dari artis ibukota, deklarasi rakyat pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah-Satra Jaya diserbu ribuan penonton, Senin (9/9/2024) malam.

DEKLARASI bersama pasangan AGI_SAJA, juga didukung dengan seluruh partai pengusung, seperti Partai Demokrat, PDIP, NasDem, Golkar, Gerindra dan empat partai pengusung lainnya, hingga terasa sangat meriah.

Seluruh partai pengusung melaksanakan deklarasi bersama sekaligus menyatakan siap memenangkan pemilu kepala daerah, pada tanggal 27 November Tahun 2024.

Deklarasi ini juga dihadiri tokoh nasional Ruhut Sitompul dan juga calon gubernur Kalimantan Tengah, H Nadalsyah atau akrab disapa Koyem, dan sederet petinggi partai pengusung dari Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA: Pasangan AGI-SAJA Terus Mendapat Dukungan Masyarakat

Akhmad Gunadi Nadalsyah dalam deklarasi didamping Satra Jaya, mendeklarasikan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Barito Utara untuk priode 2024-2029.

Dalam deklarasinya, Agi panggilan Akhmad Gunadi Nadalsyah bersedia menjalani semua tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati dengan bersungguh-sungguh, sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Selain itu, pasangan AGI-SAJA berupaya meningkatkan partisipasi politik masyarakat Barito Utara melalui kampanye yang bersih dan kreatif, serta tidak berlaku diskriminatif terhadap suku, agama, ras dan antar golongan, dengan tetap mempertahankan persatuan dan kesatuan antar anak bangsa dalam rangka keutuhan NKRI.

Bersama dengan partai pendukung koalisi AGI-SAJA, tim pemenangan, relawan dan simpatisan serta segenap masyarakat Barito Utara secara bersama sama mewujudkan pemilihan calon bupati dan wakil bupati Tahun 2024 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil serta berintegritas.

Selesai membacakan deklarasi dan disambut tepuk tangan ribuan penonton, band papan atas D,masiv dan lainnya turut menambah semarak acara dan membuat penonton yang memadati arena Tiara Batara, Kota Muara Teweh semakin larut dalam menyonsong Barito Utara yang lebih baik.(jejakrekam)

Penulis syarbani
Editor ahmad riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.