Berhasil Mengelola Sistem Transportasi, Pemkab Tabalong Dianugerahi WTN Wiratama 2024

0

PENJABAT Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Wiratama 2024 dari Kementerian Perhubungan RI, Sabtu (7/9/2024).

PENGHARGAAN yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di Jiexpo Kemayoran Jakarta, adalah penghargaan dengan kategori Kota Kecil. Karena Pemerintah Kabupaten Tabalong dinilai telah menunjukkan dedikasi dan keberhasilan dalam pengelolaan sistem transportasi yang baik, aman, tertib, dan berkelanjutan.

“Alhamdulillah kiya bersyukur atas diraihnya kembali piala WTN Tahun 2024,” ungkap Pj Bupati Tabalong, Hj Hamida Munawarah saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2024).

BACA: Gantikan Taksi Colt Lawas, Perdana Angkut Penumpang dari Terminal Mabuun ke Terminal Km 6

Menurutnya, hal ini berkat dukungan semua pihak terkait terlaksananua tertib berlalu lintas dan membantu penataan transportasi publik di Tabalong.

“Hal ini yang mendasari Tabalong kembali memperoleh penghargaan dan piala WTN untuk Kategori Kota Kecil dari Kementrian Perhubungan RI,” ujarnya.

Ditambahkan Hamida, ke depannya pihak akan terus melakukan terobosan bahkan peningkatan inovasi di bidang transportasi publik.

“Kita akan peningkatan dan pengembangan inovasi Langsat Manis (Layanan Angkutan Masyarakat Tabalong Nyaman dan Ekonomis),” tambahnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.