Paslon H Sani-Kadarusman Datangi KPU Tabalong Diiringi Ratusan Pendukung

0

MEMASUKI hari kedua setelah resmi dibukanya pendaftaran bakal pasangan bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024, Paslon H Norhasani-Gusti Kadarusman mendatangi Kantor KPU Tabalong, Rabu (28/8/2024).

SEBELUM berangkat menuju kantor KPU Tabalong, pasangan calon (paslon) Sani-Usman ini menggelar syukuran bersama kader NasDem, sejumlah parpol pengusung hingga para simpatisan di kediaman H Sani.

Setalah itu, rombongan akan berjalan kaki ke Kantor KPU dengan diiringi Sinoman Hadrah bersama ratusan massa pendukungnya yang kompak mengenakan setelan biru.

Tidak haja itu saja, massa pendukung juga ada yang mengenakan pakaian adat banjar berwana merah kuning serta memakai pakaian adat Dayak Upau.

BACA: Berpotensi Jadi Cabup Tabalong, H Mansyur Minta H Sani Maju di Pilkada 2024

H Sani menyampaikan ucapan terimakasih, kepada semua pihak yang ikut mengantarkan dirinya ke KPU untuk melakukan pendaftaran.

“Alhamdulillah semuanya bisa berhadir mengantarkan saya bersama wakil ke Kantor KPU hari ini. Pagi tadi diguyur hujan, mudah-mudahan berkah menyertai kita hari ini,” ucapnya sebelum berangkat ke KPU.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya baru saja kembali mengantongi surat rekomendasi untuk dukungan dalam kontestasi Pilkada di Tabalong.

Dengan demikian dukungan partai politik bertambah yakni Partai Nasdem sendiri, Garuda, PBB, Perindo, Hanura dan PKN. “Malam tadi saya terima surat dari pusat Partai PKN bergabung dengan kita, Berarti kita didukung oleh 6 partai,” tambah H Sani.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.