Usung Jargon Hebat, Mukhyar-Awan Daftar ke KPU Banjarmasin

0

DIDAMPINGI puluhan pendukung serta iring-iringan hadrah, bakal pasangan calon (paslon) Walikota/Wakil Walikota Banjarmasin, Mukhyar-Awan Subarkah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Kota Banjarmasin, Rabu (28/8/2024).

SEBELUM mengantarkan berkas, iring-iringan paslon Mukhyar-Awan Subarkah melakukan shalat berjamaah dan doa bersama, di Masjid Jami Sungai Jingah.

Bakal paslon Mukhyar-Awan Subarkah ini sendiri datang ke Kantor KPU Banjarmasin didampingi 3 partai koalisi, yakni Partai PKS, Partai PKB, dan Partai Ummat.

BACA : Internal PKS Sebut Mukhyar Akan Berpasangan Dengan Mathori

Adapun jargon yang diangkat pasangan ini adalah ‘Banjarmasin Hebat’ yang merupakan dasar dari visi misi yang akan mereka wujudkan nantinya.

Disampaikan Mukhyar kata Hebat ini merupakan singkatan dari Handal, Religius, Bersih, Aman dan Terdepan. “Kita siap menuju Banjarmasin Hebat,” ujarnya.

Kemudian disinggung terkait baru diumumkannya pasangan yang akan mendampingi dirinya, yakni, Awan Subarkah, Mukhyar menyebut ini adalah bagian dari kejutan dan strategi.

BACA JUGA Kantongi Rekomendasi PKS, Mukhyar Makin Yakin Menatap Suksesi 2024 jadi Calon Walikota Banjarmasin

“Namun yang jelas, bersama Pak Awan kita memiliki visi misi yang sama sebagai pemimpin, yaitu siap melayani masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Awan Subarkah mengucapkan rasa syukur karena telah menyelesaikan proses administrasi di KPU Kota Banjarmasin.

Dirinya juga mohon doa semua warga Banjarmasin agar bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah 2024. “Tentunya setelah ini kami akan melakukan proses tahapan selanjutnya,” pungkas Awan.(jejakrekam)

Penulis Ferry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.