AKBP Wahyu Ismoyo Jayawardana Pimpin Polres Tabalong

0

DISAMBUT dengan tarian Dayak Deah dan tradisi Pedang Pora, AKBP Wahyu Ismoyo Jayawardana secara resmi menjabat Kapolres Tabalong.

PROSESI tersebut adalah acara pisah sambut Kapolres Tabalong lama, AKBP Anib Bastian yang dimutasi sebagai Kapolres Barito Kuala, dengan yang baru, berlangsung di Halaman Mapolres Tabalong, Rabu (14/8/2024).

Kapolres Tabalong, AKBP Wahyu Ismoyo Jayawardana mengatakan, dirinya siap melanjutkan estafet kepimpinan sebagai Kapolres. “Semua yang telah direncanakan akan kita laksanakan dengan maksimal,” katanya.

BACA: Wilayah Tabalong Strategis Jadi Daerah Transit, Pemkab Minta Timpora Awasi Ketat Orang Asing

Sementara itu, AKPB Anib Bastian menambahkan ada sejumlah pekerjaan rumah (PR), diantaranya kasus perdagangan orang (human trafficking) ke Arab Saudi yang bermodus jasa travel umrah. “Kalau bisa nanti kasus ini bisa dilanjutkan oleh Kapolres yang baru,” tambahnya.

Diketahui, AKPB Wahyu Ismoyo Jayawardana pernah bertugas selama tiga bulan sebagai Wakapolres Tabalong saat pandemi Covid-19 pada 2021.

Terakhir pernah berdinas di Polda Sumatera Utara menjabat sebagai Kasubdit IV/Renakta Direktorat Reskrimum hingga sekarang dimutasi sebagai Kapolres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.