Walikota Banjarmasin Berikan Bonus Ratusan Juta Kepada Atlet Popda

0

BERIKAN apresiasi bagi para atlet dan pelatih Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Special Olympics Indonesia (SOIna) Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina serahkan bonus sebesar Rp 364 juta, Senin (12/8/2024).

PADA kesempatan itu, Ibnu menyampaikan rasa bangganya atas prestasi para atlet yang berhasil mengharumkan nama Kalimantan Selatan di tingkat nasional. “Kami ucapkan selamat karena menjadi juara umum dan telah mempersembahkan 124 medali emas. Hari ini, kami membagikan bonus sebesar Rp 364 juta untuk para atlet dan pelatih,” ucapnya.

Ia pun menekankan pentingnya semangat kemerdekaan yang sejalan dengan prestasi olahraga. “Mudah-mudahan spirit olimpiade juga terasa di sini, sehingga kita makin bangga dengan semangat 17 Agustus, semangat kemerdekaan,” ungkapnya.

BACA: Menanti Cukup Lama, Akhirnya Bonus Atlet NPC Banjarmasin Diserahkan Walikota Ibnu Sina

“Rasa bangga kita sebagai bangsa Indonesia tentunya melalui pahlawan-pahlawan olahraga ini semakin bisa diperhitungkan di tingkat nasional bahkan internasional,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ibnu Sina mengajak seluruh pihak untuk memberikan apresiasi lebih kepada para atlet yang berprestasi. “Mudah-mudahan ini juga diikuti oleh semua pihak yang ingin memberikan bonus, baik dalam bentuk CSR, bina lingkungan, maupun kegiatan sosial lainnya,” ucapnya.

Diharapkan bonus yang diserahkan dapat memicu semangat para atlet Banjarmasin untuk terus berprestasi, membawa nama baik kota dan provinsi di kancah nasional dan internasional.(jejakrekam)

Penulis Fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.