Forum Ulama Satui Kompak Dukung Andi Rudi-Bahsanudin Pimpin Tanah Bumbu

0

KABAR gembira menyelimuti pasangan Andi Rudi Latif dan H. Bahsanudin. Forum Ulama se-Kecamatan Satui, Tanah Bumbu, memberikan restu dan dukungan kepada keduanya untuk memimpin Bumi Bersujud.

DUKUNGAN dan doa restu itu disampaikan sejumlah ulama dan tuan guru dalam suasana silaturahmi bersama H. Bahsanudin di Majelis Taklim Jum’at Pagi Berkah, Komplek Jamrud II, Desa Sungai Danau, Satui, Senin (12/8/2024).

Mereka adalah Pengasuh Majelis Taklim Jum’at Pagi Berkah Guru Khairun Noor. Kemudian, Habib Ahmad Bahasim, Ustaz Fauzi, Ustaz Fahmi, Guru Zuhdi, Guru Nanang Kosib, Ustaz Abdurrahman dan Ustaz Irfansyah.

BACA : Terbuti dan Teruji, Bang Arul Disebut Masyarakat Layak Nakhodai Tanbu

Turut hadir dan menyaksikan, anggota DPRD Tanah Bumbu, Hj Ernawati, wakil rakyat terpilih, Gt. Erwin Arifin, Kades Sungai Danau, Ahmad Saufi, Kades Al-Kautsar, Daswadji dan Kades Makmur Mulia, Marhasani.

“Insyaallah kami dukung 100 persen. Karena ketika kami berdiskusi tampak dari beliau sifat kepemimpinan, sehingga ideal memimpin Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkap Ustaz Irfansyah.

Ustaz Irfan juga mendoakan H. Bahsanudin menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu dalam Pilkada 2024 ini. “Beliau dewasa dan cerdas dalam menerima aspirasi kami. Dari komitmen Beliau akan merealisasikan beragam kebutuhan masyarakat dan ulama,” sambungnya.

BACA JUGA : Bentuk Pansus PKB, Elite PBNU Ambigu?

Senada, Pengasuh Ponpes Tahfiz Qur’an Alfalah Satui, Ustaz Abdurrahman, menimpali jika dirinya sudah kenal lama dengan H. Bahsanudin. Dari sudut pandangnya yang bersangkutan merupakan orang yang amanah dan peduli pada bidang keagamaan.

“Kabupaten Tanah Bumbu butuh figur seperti beliau yang memiliki wawasan sosial, wawasan keagamaan yang luas. Insyaallah untuk kebaikan umat kami tak hanya mendoakan, tapi juga siap membantu Beliau,” ucap Ustaz Abdurrahman.

Dalam pertemuan itu, terungkap sejumlah isu yang menjadi pembahasan Forum Ulama Satui dengan H. Bahsanudin. Yakni terkait kepercayaan pemimpin daerah atas peran ulama bagi umat. Kemudian program rumah tahfidz dan juga air bersih.

“Saya akan menindaklanjuti semua aspirasi para ulama dan kepala desa di Satui jika sudah diberikan amanah memimpin Tanah Bumbu. Semua bahasan bersama para ulama tadi akan menjadi prioritas diimplementasikan ke depan,” pungkas H. Bahsanudin.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.