Guru Wildan Berikan Restu dr Diauddin Dampingi Syaifullah Tamliha di Pilbup Banjar

0

TOKOH agama di Kabupaten Banjar Guru Wildan memberikan dukungan kepada dr Diauddin untuk maju di Pemilihan Bupati Banjar 2024 mendampingi Syaifullah Tamliha.

“SAYA secara pribadi memberikan restu kepada beliau (dr Diauddin -red),” ungkap Guru Wildan kepada awak media di Banjarbaru, Selasa (30/7/2024).

Sebelumnya Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha silaturahmi kepada Guru Hasanuddin Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura. Dalam silaturahim ini H Syaifullah Tamliha mendapat sinyal kuat dukungan maju di Pilbup Banjar berpasangan dr Diauddin.

BACA : Bukan Antung Aman, Syaifullah Tamliha Disebut Bakal Berpasangan dengan dr Diauddin

Kemunculan nama dr Diauddin untuk  mendampingi H Syaifullah Tamliha di Pilbup Banjar 2024 membuat peta politik di Kabupaten Banjar berubah dinamis. Sebab, selama ini banyak yang mengira H Syaifullah Tamliha bakal berpasangan dengan politisi senior Partai Golkar H Antung Aman.

Sebelumnya juga nama dr Diauddin sempat disebut -sebut masuk bursa Pilbup Banjar di DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar. Namun, dr Diauddin sendiri yang menepis hal tersebut.

Sosok dr Diauddin sangat dikenal di kalangan ASN di Kabupaten Banjar, karena ia pernah menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar. Namanya juga cukup dikenal di ASN Pemprov Kalsel, karena pernah menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kalsel dan kini ia menjabat sebagai Dirut RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA JUGA : PPP Tunjuk Syaifullah Tamliha Bakal Calon Bupati Banjar

Sebelumnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi memyampaikam dukungan penuh kepada dr Diauddin untuk maju di Pilbup Banjar 2024 mendampingi H Syaifullah Tamliha. Karena menurut Rofiqi, dr Diauddin punya kualitas dan integritas yang baik, sehingga sangat layak memdampingi H Syaifullah Tamliha.

“Saya yakin kehadiran dokter Diauddin sebagai Calon Wakil Bupati Banjar berpasangan dengan H Syaifullah Tamliha makin menaikkan elektabilitas. Masyarakat Kota Martapura tahu betul siapa dr. Diauddin dan dia bukan kaleng – kaleng,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.