Penjabat Sekda Mentor Seminar Proyek Perubahan PKN Tingkat II Angkatan III Tahun 2024

0

KEMBALI menjadi mentor 5 pejabat eselon II Kabupaten Barito Utara, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jufriansyah lakukan bimbingan saat Seminar Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional, Tingkat II Angkatan III Di Lingkungan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2024, Rabu (3//7/2024).

5 pejabat yang dimaksud yakni, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Gazali dengan Laporan Proyek Perubahan ‘Strategi Kebijakan Koordinasi Penanggulangan Inflasi Komoditi Pangan Cabe di Kabupaten Barito Utara’.

Kemudian Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, H. Ardian dengan judul laporan ‘Transformasi Pembentukan Produk Hukum Daerah Dalam Rangka Peningkatan Nilai IRH (Indeks Reformasi Hukum)’.

Selanjutnya Kepala Dinas Kebakaran dan dan Penyelamatan, Ajirni dengan laporan yang berjudul ‘Strategi Pencapaian Respon Time 15 Menit Dalam Penanganan Kebakaran dan Penyelamatan Sesuai Standar Pelayanan Minimal di Kabupaten Barito Utara’.

BACA: Pj Sekda Barito Utara Pimpin Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional

Kemudian dilanjutkan oleh Kepala Dinas Perdanganan dan Perindustrian, Dewi Handayani dengan Laporan Proyek Perubahan, ‘Strategi Pemberdayaan Pelaku Usaha Industri dan Pengelolaan Pengolahan Pakan Ternak Pada Sentra Industri Benangin di Kabupaten Barito Utara’.

Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Barito Utara, Agus Siswandi dengan laporan ‘Strategi Optimalisasi Pendapatan Pajak PBB P2 melalui Sistem Inovasi Barito Utara Dalam Genggaman (SI-BAGA)’.

Penguji, Hendar Herawan yang sangat mengapresiasi inovasi-inovasi, dan beliau dapat langsung menangkap dengan jelas apa yang telah dipaparkan oleh para peserta. “Saya berharap setiap proyek perubahan yang telah disampaikan ini bisa dimplementasikan secara berkelanjutan. Dari beberapa paparan yang disampaikan mulai dari rancangan awal poryek perubahan sampai tahap pelaksanaan proyek perubahan peningkatannya cukup signifikan,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.