Jajal Kemampuan di Cuaca Ekstrem, Tim Atletik PWI Kalsel Latihan Bersama Kuta Beach Running

0

LATIHAN bersama Kuta Beach Running jadi pelajaran baik bagi Tim Atletik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional, Agustus 2024 mendatang.

DIBAWAH terik matahari pinggiran Pantai Kuta Bali, enam orang atlet atletik PWI Kalsel dijajal kemampuan fisik mereka oleh komunitas yang sudah berdiri sejak empat tahun silam itu.

Pencetus berdirinya Kuta Beach Running, Dewa Oka mennyatakan, lari di pantai berbeda dengan lari di lapangan karena lebih ekstrem. Menurut dia, cuaca pantai lebih panas dari tempat lain, sehingga pilihan Pantai Kuta Bali untuk jadi tempat latihan sangat tepat.

BACA : Jelang Porwanas Tim Tenis Meja PWI Kalsel Uji Tanding Dengan Atlet PTMSI Denpasar

“Fisik Atlet PWI Kalsel saya lihat lumayan bagus, walaupun mereka terlihat cukup lelah, teruslah berlatih, semoga mereka mendapatkan hasil yang terbaik,” ucapnya.

Dewa berpesan, sepulang dari Bali, Tim Atletik Porwanas PWI Kalsel terus meningkatkan tensi latihan, agar mendapatkan hasil yang baik. “Kalau sudah mengikuti lomba, harus latihan dengan semangat, kerja keras tentu akan membuahkan hasil yang bagus,” jelasnya.

BACA JUGA :  Matangkan Gelaran Porwanas 2024, Siwo Kalsel Sambangi PWI Pusat

Ucapan terimakasih disampaikan Koordinator Atlet Iman Satria kepada Kuta Beach Running, dimana mereka sudah meluangkan waktu untuk latihan bersama, hingga menjadi mentor dan memandu pemanasan atlet sebelum latihan.

“Banyak pengalaman yang dapat kami ambil dari para senior di Kuta Beach Running, bangga bisa latihan bersama mereka,” pungkas Iman.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2024/07/06/jajal-kemampuan-di-cuaca-ekstrem-tim-atletik-pwi-kalsel-latihan-bersama-kuta-beach-running/
Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.