Ketum PBVSI Barito Utara Hadiri Pelepasan Dua Tim Volyy Ikuti Selekda Prapopnas

0

ATLET voly Barito Utara yang tergabung dalam kontingen untuk mengikuti Seleksi Daerah Pra-Popnas Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, dilepas di halaman kantor bupati, Rabu (3/7/2024).

DALAM pelepasan itu, Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Barito Utara, Patih Herman AB juga ikut menghadiri pelepasan.

“Pada hari ini, selaku Ketua Umum PBVSI Barito Utara, kami memberangkatkan 14 atlet putra dan 14 atlet putri bola voly, dalam rangka mengikuti kegiatan selekda Pra-Popnas tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya,” kata Patih Herman AB, saat ditemui disela-sela pelepasan kontingen.

Dikatakannya, para atlet voly Barito Utara ini mengrimkan dua tim, dan masing-masing tim didampingi oleh pelatih dan official. “Pembukaan kegiatan akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 4 Juli 2024, dan pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2024, di GOR KONI Palangka Raya,” kata Athink, panggilan akrab Ketua Umum PBVSI Barito Utara ini.

BACA: Kadisbudparpora Barito Utara Buka Muskab PBVSI Tahun 2024

Sebelumnya, pada Mei 2024 lalu, pengurus PBVSI Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan seleksi bagi pemain voly putra dan putri, yang akan diikutkan dalam kegiatan Pra-Popnas Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Athink menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas terselenggaranya seleksi daerah, dalam rangka mencari bibit pemain voli yang nantinya akan diikutkan dalam Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tingkat Provinsi Kalteng.

Menurut caleg terpilih sebagai anggota DPRD Barito Utara ini, selekda ini merupakan kegiatan pertama kalinya, setelah dirinya dinyatakan sebagai Ketum PBVSI Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.