Penjabat Bupati Muhlis Sambut Kedatangan Jamaah Haji Barito Utara

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara, menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Barito Utara, di halaman kantor bupati setempat, Kamis (27/6/2024).

DALAM penyambutan jamaah haji, di hadiri oleh Penjabat Bupati Muhlis, unsur FKPD, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah dan undangan, serta sanak keluarga para jamaah haji Barito Utara.

“Alhamdulillah, jamaah haji Barito Utara kita secara umum selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik dan lancar, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan serta telah pulang kembali ke tanah air dengan selamat,” ucap Pj Bupati Muhlis, saat penyambutan jamaah haji.

“Kami mendoakan, mudah-mudahan ibadah haji yang telah dilaksanakan seluruhnya mendapatkan predikat haji yang mabrur,” sambungnya.

BACA: 143 Jamaah Calon Haji Asal Barito Utara Diberangkatkan Menuju Embarkasi Banjarmasin

Dikatakan Muhlis, setelah selesai melaksanakan ibadah haji ini, diharapkan para jamaah haji Barito Utara dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar, serta memberikan nasehat kepada masyarakat sekitar untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara, ketua rombongan jamaah haji Barito Utara, tim kesehatan haji Barito Utara atas pelayanannya kepada seluruh jamaah haji. Sehingga kegiatan ibadah haji para jamaah haji Barito Utara dapat berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Tidak lupa, Pj Bupati Muhlis mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala Bagian Kesra Setda Barito Utara dan semua pihak yang tidak dapat di sebutkan satu-persatu yang turut membantu kelancaran rangkaian ibadah haji untuk jamaah haji Kabupaten Barito Utara Tahun 2024.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jamaah haji Barito Utara, apabila di dalam pelayanan kepada para jamaah dari sejak berangkat sampai dengan penyambutan kedatangan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati para jamaah haji Barito Utara,” ucap Muhlis tulus.

BACA JUGA: Pemkab Barito Utara Gelar Syukuran Keberangkatan Calon Jamaah Haji 1445 Hijriyah

Sementara itu, ketua rombongan haji Kabupaten Barito Utara, H Abdul Majid Rahimi melalui Kasi Penyelenggara Haji Kementeran Agama Barito Utara, H Alpiansyah mengatakan, bahwa jamaah haji Barito Utara pada keberangkatan sebelumnya berjumlah 145 orang, dan kembali ke tanah air tetap dengan jumlah yang sama.

“Alhamdulillah, jamaah haji Kabupaten Barito Utara selama menjalankan ibadah haji semuanya dalam keadaan sehat wal afiat,” kata H Alpainsyah.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah memfasilitasi sejak dari keberangkatan hingga kedatangan para jamaah haji Barito Utara.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada tim kesehatan yang telah berjuang, berusaha menangani para jamaah haji Barito Utara, sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih,” kata dia.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.