Terbuti dan Teruji, Bang Arul Disebut Masyarakat Layak Nakhodai Tanbu

0

BANG Arul, sapaan akrab Andi Rudi Latif, SH, MM, mendadak jadi sorotan warga Tanah Bumbu setelah poster berukuran besar terpampang di Billboard pusat kota Bumi Bersujud.

BERDASARKAN pantauan, sejumlah baliho hingga billboard Wakil Bupati Kotabaru ini dengan tulisan Bang Arul for Tanah Bumbu 2024-2029 telah terpasang menyapa warga di pusat kota Bumi Bersujud Tanah Bumbu.

Tampak dalam billboard tersebut Bang Arul mengenakan pakaian hem putih dan peci hitam, dengan gestur tubuh tangan kanan di letakkan pada dada sebelah kiri disertai senyum renyah dan sorot mata damai menyiratkan ungkapan salam hormat dan takzim sepenuh hati untuk masyarakat.

BACA : Hadiri Lepas Sambut Dandim, Ini Harapan Wabup Kotabaru

Aksi tersebut telah menjawab ketidakpastian isu yang terus bergulir di tengah masyarakat Tanah Bumbu, hingga beranda media sosial, siapakah calon pemimpin mereka ke depan, penerus estafet kepemimpinan bupati selanjutnya.

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang kuat, Andi Rudi Latif sebagai Wakil Bupati Kotabaru, tentunya telah menciptakan dampak yang signifikan di Kotabaru.

Pengalaman ini akan membantu Andi Rudi Latif memahami tantangan dan peluang yang dihadapi oleh warga Tanah Bumbu, dan telah mempersiapkannya untuk peran yang lebih besar sebagai bupati berikutnya.

BACA JUGA : Evaluasi Serapan Anggaran DPUPR Tahun 2023, Wabup Kotabaru: Lebih Selektif Dengan Penyedia/Rekanan

Perlu diketahui, sosok Andi Rudi Latif tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Bumbu. Ia telah membangun pondasi awal karirnya di Bumi Bersujud sebagai praktisi CSR atau corporate social responsibility, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat penerima manfaat se Banua, sebelum berkiprah mengabdi di Kotabaru yang juga kabupaten induk dari Tanah Bumbu.

Kehadiran dan sentuhan apik dari sosok dan pengalaman Andi Rudi Latif, diharapkan dapat membangun masa depan Tanah Bumbu yang lebih baik, adil, berkelanjutan, dan inklusif bagi semua warganya serta menjadi contoh bagi wilayah lain di Indonesia.

Ketua Perkumpulan Aparatur Desa se-Indonesia (PAPDESI) Bustani menuturkan, pihaknya sangat menantikan sosok Bang Arul menakhodai Tanah Bumbu.

BACA LAGI :  Terlalu Prematur Sampaikan Jagoan Di Pilbup Batola, Antropolog ULM Ajak Elit Golkar ‘Cooling Down’

“Kapasitasnya untuk memimpin Tanah Bumbu tidak diragukan lagi apalagi dengan pengalamannya selama menjabat Wakil Bupati Kotabaru, yang notabene adalah kabupaten induk kita,” tegasnya.

Dengan hubungan emosional ini, sebut dia pihaknya akan mendukung, memilih dan mensukseskan, Andi Rudi Latif pada Pilkada serentak 2024 ini. “Semoga beliau terpilih memperbaiki Tanbu lebih baik,” tandas Kades Saring Sungai Bubu ini.

Tokoh Pemuda Satui sekaligus praktisi hukum, Agus Rismalian Noor turut menyambut baik rencana Bang Arul untuk maju sebagai calon bupati di Tanah Bumbu, lantaran ia merupakan tokoh muda yang kapasitas dan kapabilitasnya sebagai seorang pemimpin muda sudah teruji dan terbukti.

BACA :  Survei LSPP Terkait Pilkada Kalsel 2024 Diragukan, Ini Sebabnya

Saat ini, sebut dia, Tanah Bumbu perlu sosok pemimpin yang energik namun juga dekat dengan para ulama dan habaib dan itu ada pada figur Bang Arul. Nah sosok Bang Arul ini merupakan rangkuman dari semua figur tersebut, saatnya Tanah Bumbu memiliki sosok pemimpin paket komplit

“Kapasitas Bang Arul di Kotabaru sudah teruji dan terbukti, di Tanah Bumbu tinggal implementasi dan gas pool,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.