PT PAMA Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Desa Benangin II

0

PERUSAHAN kontraktor tambang yang beroperasi di area Teweh Timur, PT Pamapersada Nusantara memberikan bantuan kepada masyarakat untuk mencukupi kebutuhan pokok, ketika harga sedang melambung tinggi.

CSR Section Head PAMA distrik BEKB, Arif Setyo Nugroho mengungkapkan, bahwa distribusi bantuan berupa paket sembako ini merupakan wujud komitmen dari perusahaan untuk membantu masyarakat khususnya di bidang sosial dan kesejahteraan masyarakat.

“PAMA secara rutin memberikan bantuan berupa paket sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami dalam membantu masayarakat khususnya yang berada di area Ring 1 perusahaan,” ujar Arief, Rabu (19/6/2024).

Menurutnya, sebanyak 100 paket sembako dari perusahaan diserahkan kepada masyarakat pada Kamis pekan lalu. “Paket sembako ini di distribusikan di area Benangin II dan sekitarnya,” imbuh Arief.

BACA: Cegah Stunting, PT PAMA Serahkan Makanan Tambahan untuk Anak Balita di Landasan Ulin

Ia juga memastikan bahwa paket sembako yang diberikan dapat di distribusikan dengan tepat sasaran. “Pendistribusian bantuan ini kami koordinasikan dengan pemerintah desa setempat, karena lebih memahami kondisi warganya. Sehingga bantuan yang disampaikan benar-benar tepat sasaran,” ungkap Arief.

Hal tersebut merupakan upaya perusahaan dalam memberikan kebermanfaatan kepada lingkungan sekitar, jadi dalam operasionalnya perusahaan tidak hanya berorientasi pada profit saja, tambahnya.

Kepala Desa Benangin II, Dandi mengucapkan terimakasih perusahaan yang selalu berbagi dan meringankan beban warga.

“Saya mewakili masyarakat Benangin II mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian yang diberikan oleh perusahaan, harapannya ke depan kegiatan sosial seperti ini dapat rutin dilaksanakan dan terdapat penambahan program pembinaan khususnya yang bersifat berkelanjutan,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.