Kotabaru Jadi Tuan Rumah Milad ke 107 Aisyiyah

0

SEKDA Kotabaru H Said Akhmad menghadiri peringatan resepsi Milad Organisasi Wanita Muhammadiyah Aisyiyah ke 107 se Kalsel di Taman Wisata Siring Laut Kotabaru, Rabu (19/6/2024).

DIIKUTI ratusan kader Aisyiyah se-Kalsel Acara ini juga dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah ( PWM) Kalsel Profn Dr Ridhahani Fidzi, M.Pd, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kalsel Dr Hj Yulia Qamariyanti, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotabaru Hamas Al qasam,S.Ag, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotabaru Hj Noor Ainah,S.Pd.

Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekda Kotabaru H.Said Akhmad mengucapkan selamat milad ke 107 Aisyiah. Ia mengharapkan melalui momen ini dapat menguatkan semangat beragama dalam memajukan pergerakan Islam sebagai gerakan Islam yang berkemajuan.

“Mudah mudahan melalui momentum milad ini keberadaan Aisyiyah dapat menguatkan semangat beragama disetiap rumah tangga muslim khususnya di Kotabaru,” harap Said Akhmad

Said Akhmad juga mengajak seluruh Keluarga Besar Aisyiyah untuk senantiasa istiqomah dan selalu bekerjaaama dalam memberikan pencerahan, kebaikan di masyarakat melalui keteladanan dan hubungan sosial dalam hidup bermasyarakat sesuai visi relegius yang diusung.

“Untuk itu melalui momen yang baik ini saya mengajak seluruh keluarga besar Aisyiah di Kotabaru untuk seiring dan seirama dalam memajukan serta mendukung pemerintah dari segi pembangunan, ekonomi, pendidikan serta kesehatan agar terciptanya Kotabaru yang semakin maju dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kotabaru Hj.Noor Ainah yang juga panitia pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan wilayah Aisyiyah Kalsel yang telah mempercayakan Aisyiyah Kotabaru menjadi tuan rumah pada resepsi Milad ke 107 Aisyiah se Kalsel.

“Terimakasih kepada pimpinan yang telah memilih Kotabaru menjadi tuan rumah pada kegiatan resepsi milad ini dan selamat datang bagi para peserta dari 13 kabupaten kota Se Kalsel di Bumi Saijaan,” ucap Noor Ainah.

Noor Ainah menyebut, tema yang diangkat pada Milad Ke 107 Organisasi Wanita Aisyiyah Se Kalimantan tahun 2024 ini adalah memperkokoh dan memperluas dakwah kemanusiaan semesta.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.