Pentas Seni Anak-anak Warnai Perpisahan TK Kartika V-29 Banjarmasin

0

PENTAS seni anak-anak meriahkan kegiatan Pelepasan Peserta Didik TK Kartika V-29 Banjarmasin Tahun Pelajaran 2023/2024, di aula Makodim 1007/Banjarmasin, Jumat (14/6/2024).

TERLIHAT berbagai macam penampilan dipertunjukkan oleh anak-anak TK untuk menghibur orangtua serta guru dalam kegiatan itu.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 1007/Banjarmasin Cabang V Mulawarman, Maya Erlinda mengatakan, kegiatan itu sekaligus pelaksanaan perpisahan sebanyak 32 peserta didik kelas B1 di TK Kartika V-29.

“Anak-anak antusias sekali, saya sangat senang melihat penampilan mereka yang menyajikan tarian Profil Pancasila, Tarian T-rex dan Tarian Selamat Datang hingga Tarian Tentara,” ujarnya di sela acara.

Bahkan kata dia, dirinya tak segan ikut menari bersama anak-anak untuk kemeriahan kegiatan bertemakan ‘Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi yang Cerdas, Ceria, dan Berakhlak Mulia’ tersebut.

Hal itu menurutnya sebagai contoh agar para guru semangat selalu mengajarkan kreativitas kepada anak-anak. “Kita sempat menari tadi. Tentu kita sangat mendukung dengan kegiatan ini,” tuturnya.

Dirinya yang juga Istri Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko itu pun juga berharap, anak-anak yang yang lulus TK dan menuju jenjang SD, dapat meningkatkan kreativitasnya.

“Agar di tingkat lanjutan nanti, dapat meningkatkan ilmu pengetahuannya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.