Ketua DPRD Kotabaru Siap Jadi Pendamping Andi Rudy Latif di Pilbup Kotabaru

0

MEMILIKI pengalaman di legislatif tentu saja menjadi bekal yang cukup bagi Syairi Mukhlis untuk maju di Pilbup Kotabaru November mendatang.

SEBAGAI Ketua DPRD Kotabaru tentu saya sudah memahami kondisi di dalam pemerintahan,” ucap Syairi usai rapat paripurna DPRD Kotabaru, Senin 10/6/2024).

Namun demikian, Syairi tak menampik jika ada perbedaan antara tupoksi eksekutif dan legislatif. “Kalau tupoksi legislatif lebih pada tugas budgeting, legislasi dan pengawasan, sementara untuk bupati dan wakil bupati terdapat visi misi dan program” ungkap Syairi.

BACA :  Terima Unjuk Rasa LSM AKGUS, Ketua DPRD Kotabaru Agendakan RDP

Terkait dengan pencalonan dirinya di pilkada nanti, Syairi mengatakan pasti ada ide dan gagasan yang dituangkan dalam visi dan misi untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kotabaru.

“Dengan mengucap Bismillah, saya maju memenuhi panggilan sebagai calon wakil bupati, mudahan semua proses dan tahapan dimudahkan dan dilancarkan,” harap Syairi.

Saat ini kami sudah menjalin komunikasi dengan cukup baik dengan calon Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif untuk menghadapi Pilbup Kabupaten Kotabaru Tahun 2024.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.