UPZ Bank Kalsel Bantu Modal Usaha Rafi’i Mahdi

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan pemberdayaan ekonomi modal usaha kepada Rafi’i Mahdi.

BANTUAN tersebut diberikan lantaran Rafi’i Mahdi yang berusia 46 tahun beberapa waktu lalu terkena PHK di perusahaan plywood, dikarenakan perusahaan tersebut mengalami penurunan omzet, adapun isterinya hanya sebagai Ibu rumah tangga.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi isteri dan tiga orang anaknya, beliau bekerja sebagai serabutan dengan penghasilan yang tidak menentu setiap harinya.

Sebagai upaya memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi keluarganya, Rafi’i ingin menambah penghasilan dengan membuka warung untuk berjualan aneka gorengan, makanan ringan di alamat tinggalnya Jl Tembus Mantuil, Komplek Aldi Persada, Banjarmasin, namun terkendala modal.

Berdasarkan hal tersebut, setelah melalui proses, baik itu survei maupun persyaratan yang lengkap, Rafi’i dinyatakan layak untuk diberikan bantuan.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi kepada Rafi’i.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan modal usaha bagi Rafi’i, sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” pesan Junaidi.

Bagi Donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Zakat, Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.