Jalin Silaturahmi, Penjabat Bupati Muhlis Hadiri Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis menghadiri Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5/2024).

GUBERNUR Sugianto Sabran mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng serta Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, dapat dijadikan sebagai pendorong utama mengokohkan semangat persaudaraan dan persatuan bernapaskan Falsafah Huma Betang, untuk bersama-sama bergotong royong memajukan pembangunan Kalteng agar makin lebih baik lagi.

Untuk itu, gubernur mengajak masyarakat semua agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, untuk melahirkan inovasi dan terobosan baru, untuk memacu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA: HUT Provinsi Kalimantan Tengah Ke-67 Sebagai Momentum Refleksi dan Evaluasi

Sementara, Penjabat Bupati Barito Utara, Muhlis mengatakan, kehadirannya pada rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-67 provinsi Kalteng yang juga memperingati Hari Kebangkitan Nasional merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi, serta mempererat silaturahmi sesama pemkab.

Menurutnya, sinegitas dengan pemerintah provinsi yang sudah terjalin sangat baik selama ini, dengan adanya moment ini diharapkan akan semakin menambah kekompakan, solidaritas dan kolaborasi serta sebagai sarana mempererat jalinan silaturahmi antar sesama pemerintah daerah se kalteng yang juga turut hadir pada saat ini.

“Selamat Hari Jadi ke-67 provinsi Kalimantan Tengah dan selamat Hari Kebangkitan Nasional, semoga Kalteng semakin BERKAH,” ucap Muhlis.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.