Silaturahmi Dan Malam Hiburan, Akhmad Gunadi Nadalsyah Paparkan Program Peningkatan Kesejahteraan Warga

0

MALAM hiburan dan silaturahmi warga Trahean, Kecamatan Teweh Selatan, diisi dengan acara kuda lumping dan reog Ponorogo.

DALAM kesempatan itu, hadir pula di tengah ratusan warga bakal calon Bupati Barito Utara, Akhmad Gunadi Nadalsyah bersama H Jimmy Carter, dan puluhan rombongan lainnya.

Akhmad Gunadi Nadalsyah dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari seluruh warga Trahean. Dalam penyambutan juga diiringi dengan tarian manasai.

BACA: Akhmad Gunadi Nadalsyah Janjikan Perbaikan Infrastruktur Dan Perekonomian Warga Eks Transmigrasi

Akhmad Gunadi Nadalsyah juga berkesempatan menguraikan beberapa program bila terpilih atau diamanahkan oleh masyarakat sebagai bupati priode 2024 -2029.

Menurut Agi, panggilan akrab Akhmad Gunadi Nadalsyah, Warga Trahean mayoritas sebagai petani dimana saat ini wilayah tersebut telah dibangun sejumlah fasilitas untuk menunjang hasil produksi.

Oleh karena itu lanjut Agi, kedepannya akan lebih ditingkatkan, baik pertanian, kesehatan, pendidikan dan lebih penting lagi adalah infrastruktur jalan dan jembatan.

BACA JUGA: Dukungan Ormas Terhadap Akhmad Gunadi Nadalsyah Sebagai Bakal Calon Bupati

“Apa yang sudah baik ini, maka kedepannya akan kita tingkatkan lebih baik lagi untuk kesejahteraan seluruh warga,” kata Agi diselingi tepuk tangan seluruh warga.

Komisaris Mitra Barito Group ini juga memaparkan masalah pendidikan dan kesehatan yang sudah digratiskan oleh pemerintah daerah,baik itu BPJS kesehatan dan sekolah hingga tingkat SMP.

“Program ini sudah berjalan. Kedepannya juga akan kita tingkatkan agar lebih baik lagi,” pungkasnya.
(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.