Menangkan Saidi Mansyur, Tokoh Gambut Raya Siap Mundur dari DPRD Banjar

0

TOKOH Gambut Raya H Yunani siap mengundurkan diri dari anggota DPRD Banjar dan memenangkan Bupati Banjar Petahana H Saidi Said Mansyur, jika ditetapkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Banjar Partai Nasdem.

PERNYATAAN siap mundur dari anggota DPRD Kabupaten Banjar disampaikan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar H Yunani ini saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

”Saya memang sengaja mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Banjar untuk mendampingi Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur,” jelas H Yunani, Sabtu (11/5/2024) malam.

BACA : Pilbup Banjar, Nasdem Usung Nama Saidi Mansyur

Dirinya, sebut Yunani, juga mau mendaftar ke Partai Golkar atau Gerindra. Tapi, lanjut dia, mereka tidak membuka pendaftaran.

“Partai Nasdem sangat terbuka untuk pendaftaran untuk bakal calon bupati atau Wakil Bupati Banjar di Pilkada Kabupaten Banjar. Karena itu saya mendaftarkan diri ke Partai Nasdem,” jelas tokoh masyarakat Kecamatan Gambut ini.

BACA JUGA : Caleg Terpilih Dapat Ikut Kontestasi Pilkada Tanpa Perlu Undur Diri

Menurut H Yunani, kalau dia sudah diterima dan ditetapkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Banjar mendampingi H Saidi Mansyur, maka ia tentu sangat siap untuk mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Banjar.

”Saya tentu sangat siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Banjar. Insya Allah pendukung saya di Wilayah Gambut Raya akan saya arahkan untuk mendukung saya di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 mendatang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.